[Bibit Buah] Bibit Tanaman Buah Nangka Mini 70 cm

Bibit Buah Nangka Mini – Bibit Tanaman Buah Nangka Berkualitas Dengan Keunikan Pada Ukurannya yang Mini dan Rasa yang Manis

Pernahkan anda menikmati buah nangka dengan ukuran yang mini?? tentunya menjadi kenikmatan tersendiri bukan. Buah Nangka mini namanya, ya Sesuai dengan namanya nangka mini, tanaman buah ini memiliki keunggulan pada ukuran buah dan pohonnya yang kecil, berbeda dengan tanaman buah nangka pada umumnya. Pohon nangka Mini hanya mampu tumbuh mencapai ketinggian dapat mencapai 3-5 meter saja. walaupun bertubuh pendek, tanaman buah ini cepat berbuah, untuk urusan rasa buah nangka mini tidak kalah dengan jenis nangka lainnya.

Tanaman buah yang memiliki nama ilmiah Artocarpus heterophyllus tergolong tanaman yang unik. Tanaman nangka mini dikenal karena pohonnya yang pendek, cepet berbuah. Pohon nangka mini ini hanya mampu mencapai tinggi optimal sekitar 500 cm saja dengan diameter paling bawah 7 cm. Tanaman nangka Mini idealnya tumbuh di dataran rendah dengan ketinggian 700 m dpl dengan tanah yang gembur dan agak berpasir. Sama seperti jenis tanaman nangka lainnya, untuk dapat tumbuh dan berproduksi dengan baik tanaman nangka mini memerlukan curah hujan tinggi yaitu antara 2.500-3.000 mm/tahun dan memerlukan sinar matahari penuh, tanamn ini memilikitajuk meninggi dengan kanopi rapat.

Bibit Tanaman Nangka Mini

Bibit Tanaman Nangka Mini

Dilihat dari segi perawatan, tanaman buah nangka mini ini tergolong mudah dalam membudayakannnya. asalkan syarat tumbuh terpenuhi dan didukung dengan perawatan yang optimal, Tanaman buah nangka dapat mulai berbuah setelah 1 – 2 tahun masa penanaman, dengan perawatan optimum dapat berbuah sepanjang tahun. Ketika sudah berbuah, Tanaman buah nangka mini menghasilkan buah yang berbentuk bulat lonjong, berwarna kulitnya hijau muda dengan duri-duri jarang dan tumpul. Per satu pohon tanaman nangka mini mampu menghasilkan buah lebih dari 40 buah sampai sampai pohonnya tidak mampu lagi menahan buah yang banyak. Berat buah nangka mini per buah rata-rata 5 – 7 kg , tetapi ada juga yang bisa sampai 20 kg. Untuk daging buah nangka mini berwarna kuning orange dengan rasa manis dengan aroma nangka yang harum dan khas apaiagi setelah matang.

Buah nangka Mini

Buah nangka Mini

Informasi Bibit Tanaman Buah Nangka Mini :

  • Nama Ilmiah : Artocarpus heterophyllus
  • Asal Daerah : –
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Ukuran Bibit saat ini : 50cm-70cm
  • Rekomendasi dataran : Dataran Rendah / Ketinggian 700 m dpl
  • Iklim Tumbuh Optimal : Iklim Tropis – Subtropis
  • Tanah Ideal : tanah yang gembur dan agak berpasir.
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 1 – 2 tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Info lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika Dibudidayakan di dalam Pot ( Tabulampot) :

  • Rekomendai Ukuran Pot : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus dan pupuk kandang
  • Penyiraman : sehari 1x
  • Ilustrasi tinggi tanaman ketika tumbuh besar: kurang Iebih 500 cm
  • Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun
Nangka Mini

Nangka Mini

Anda tidak perlu menyiapkan lahan yang besar untuk menanam tumbuhan ini, bahkan dapat ditanam di pot. Pohonnya pun dapat berbuah sangat banyak dalam sekali panen dalam waktu yang singkat. Nangka mini sangat cocok sebagai tanaman pekarangan depan rumah maupun tabulampot (tanaman buah dalam pot). Tanaman Buah Nangka Mini ini sangat cocok dijadikan hiasan depan rumah.

Anda berminat untuk membudidayakan tanaman Buah Nangka Mini dipekarangan rumah anda? kami siap membantu anda dengan menyediakan bibit Buah Nangka Mini berkualitas dengan harga murah. Kami juga menyediakan berbagai bibit Buah Nangka lainnya antara lain : Bibit Buah Nangka Madu, Bibit Buah Nangka Mini, dan jenis bibit lainnya.

Untuk Informasi Harga dan Pemesanan Bibit buah Nangka Mini, Silahkan hubungi Customer Service kami.

 

 


Kata terkait,
Nangka Mini, Buah Nangka Mini, Tanaman Nangka Mini, Buah Nangka Mini, Tanaman Buah Nangka Mini, Nangka Mini Super, Nangka Mini Unggul, Jual Nangka Mini, Jual Bibit Nangka Mini, Jual Bibit buah Nangka Mini, Jual Tanaman Buah Nangka Mini, Harga Nangka Mini, harga Bibit Nangka Mini, harga Bibit Buah Nangka Mini, harga bibit Nangka Mini 2016, Nangka Mini Tabulampot, Cara Budidaya Nangka Mini, Budidaya Nangka Mini, Cara menanam Nangka Mini, Cara Tanam Nangka Mini, Artocarpus heterophyllus, Dwarf Jackfruit,



from Jualbenihmurah.com http://ift.tt/2adkBLf
via IFTTT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Bibit Buah] Benih Terong Kania F1 (Cap Panah Merah)

[Bibit Buah] Benih Terong Jeno F1 (Cap Panah Merah)

[Bibit Buah] 6 Jenis Teknik Perbanyakan Vegetatif Pada Tanaman Untuk Menghasilkan Bibit Yang Berkualitas Unggul